Connect with us

News

Apresiasi Tinggi Untuk AMPI Kota Palangka Raya, Walikota : Saya Dulu Berproses Bersama AMPI

Sebuah organisasi perlu mengkaji kembali terhadap program-program yang sudah dan yang belum dilakukan.

Published

on

Palangka Raya, BETANGVOICE.ID – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin SE memberikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap organisasi masyarakat (Ormas) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) AMPI Kota Palangka Raya yang saat ini menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-VIII, Sabtu (21/12) di Aula Rujab Walikota Palangka Raya jalan Ponegoro.

Fairid Naparin hadir dalam acara pembukaan Musda AMPI sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut. Mengenakan kemeja biru muda, Walikota Palangka Raya yang masih muda tersebut nampak berwibawa dalam memberikan sambutannya serta nampak selalu melayani anggota AMPI yang mau berfoto bersama untuk mengabadikan momentum tersebut.

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan AMPI sebagai wadah organisasi kepemudaan hendaknya lebih meningkatkan kemampuan untuk membangun komunikasi yang efektif dengan masyarakat maupun Pemerintah Daerah, sehingga semua program yang dijalankan dapat disinergikan dengan kebijakan Pemerintah untuk kepentingan pembangunan Kota Palangka Raya.

“AMPI itu wadah organisasi kepemudaan, dan saya berharap ke depan harus lebih ditingkatkan kemampuan untuk membangun komunikasi yang efektif dengan masyarakat maupun Pemerintah Daerah, sehingga semua bisa bersinergi”, jelas Fairid.

“Ampi itu wadah untuk mencetak kader, menempa diri dan wadah untuk berproses, dan saya dulu juga berproses bersama AMPI sebagai Sekretaris AMPI Kalteng”, tambah Fairid.

Sebuah organisasi perlu mengkaji kembali terhadap program-program yang sudah dan yang belum dilakukan. Kelemahan dan masalah apa saja yang dihadapi serta merumuskan langkah-langkah penyempurnaan bagaimana yang harus dilakukan untuk masa yang akan datang, tuturnya.

Seiring dengan itu, AMPI juga dituntut selalu berupaya meningkatkan karya serta kemampuannya guna mengimbangi pesatnya perkembangan yang terjadi dalam kehidupan masyarakat, ujar Fairid Naparin.

Seperti halnya dengan organisasi lainnya, Musda AMPI ke-VIII ini merupakan agenda tertinggi dalam sebuah organisasi. Oleh karenanya kami memandang Musda AMPI ini merupakan momentum yang sangat tepat dalam upaya menggairahkan dan menghidupkan serta membawa organisasi ini ke arah perubahan yang lebih baik lagi, pungkas Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin SE kepada puluhan anggota AMPI Kota Palangka Raya. (dyn)

BETANGVOICE.ID hadir sebagai wadah literasi millenial dengan berita dan informasi yang berbeda. Kami berupaya menjawab segala literasi masyarakat. BETANGVOICE.ID diterbitkan oleh PT. Media Opini Kalteng.

Advertisement

Trending