Connect with us

News

PGK Kalteng Siap Dilantik, Chris Phillip Alessandro Akan Nahkodai

PGK merupakan jembatan untuk kaum millenial melakukan aktivitas sehingga dapat terhindar dari perilaku negatif serta terhindar dari berita-berita hoax.

Published

on

Palangka Raya, BETANGVOICE.ID – Dewan Pengurus Wilayah Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kalimantan Tengah melakukan audiensi dengan Subdit Sosbud Polda Kalteng, pada Kamis, (09/01/2020) dengan tujuan menyatukan pemikiran dan kolaborasi melaksanakan kegiatan-kegiatan dengan harapan millenial terbebas dari hoax.

Ketua DPW PGK Kalteng Chris Phillip Alessandro mengatakan bahwa PGK merupakan jembatan untuk kaum millenial melakukan aktivitas sehingga dapat terhindar dari perilaku negatif serta terhindar dari berita-berita hoax.

“PGK merupakan jembatan untuk kaum millenial melakukan aktivitas. Sehingga mereka dapat terhindar dari perilaku negatif, dan terhindar dari berita-berita hoax”, ujar Phillip, sapaan akrabnya.

“Kedepan kami (PGK Kalteng, red) akan melaksanakan pelantikan serta seminar kebangsaan dengan tujuan kaum millenial selalu menanamkan sifat dan prilaku yang tertuang dalam Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara”, tambahnya.

“Saat ini kami sudah berkoordinasi dengan Kasubdit Sosbud Polda Kalteng untuk melaksanakan kegiatan tersebut agar dapat terlaksana sebagaimana mestinya” terang Phillip.

Secara bertahap pelantikan direncanakan di semua Kabupaten/Kota se Kalteng. Sehingga PGK dapat merangkul serta menjadi stimulan kepada kaum millenial dapat berprilaku positif dengan berpegang teguh terhadap prinsip dasar Ideologi Pancasila.

Millenial Road Safety Festival merupakan salah satu dari sekian banyak hal positif yang dilakukan oleh PGK di seluruh Indonesia, yang melibatkan banyak kaum millenial, organisasi, komunitas dan perkumpulan kepemudaan lainnya. (Moch F/QA/dyn)

BETANGVOICE.ID hadir sebagai wadah literasi millenial dengan berita dan informasi yang berbeda. Kami berupaya menjawab segala literasi masyarakat. BETANGVOICE.ID diterbitkan oleh PT. Media Opini Kalteng.

Advertisement

Trending