Connect with us

Edukasi

SDIT Alam IKM Al Muhajirin Palangka Raya Adakan Forum Silaturahmi

Kegiatan ini untuk menjalin kerjasama, komunikasi serta menjalin hubungan baik antar sekolah dan pihak orang tua siswa

Published

on

Palangka Raya, BETANGVOICE.ID – SDIT Alam IKM Al Muhajirin Palangka Raya secara rutin setiap semester dua kali menggelar forum silaturahmi orang tua dan guru.

Di tahun ini, dilaksanakan pada Rabu (8/1/2020) di Gedung Aula SDIT Alam IKM AL Muhajirim Jalan Mahir Mahar Gg. Asri Palangka Raya.

Menurut Sri Widodianto, M.Pd selaku kepala sekolah mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wadah untuk menjalin kerjasama, komunikasi serta menjalin hubungan baik antar sekolah dan pihak orang tua siswa.

“Kegiatan ini untuk menjalin kerjasama, komunikasi serta menjalin hubungan baik antar sekolah dan pihak orang tua siswa, agar seluruh program kerja sekolah bisa terlaksana dan didukung sepenuhnya”, ujarnya.

Menurutnya ada beberapa hal yang disampaikan pada forum tersebut, yakni program kerja pada semester 2 yang berisikan tentang kegiatan anak-anak, seperti Outting (kegiatan luar), panjat tebing, study tour, pembayaran SPP berbasis bank.

“Dan yang membuat kegiatan forum kali ini berbeda yaitu diselingi kegiatan oleh jariah buku Muhammad Teladanku dari Nabawiyah Community senilai 3 juta rupiah”, ujarnya.

SDIT Alam IKM Al Muhajirin Palangka Raya memiliki beberapa keunggulan, diantaranya merupakan sekolah alam yang berbasis bilingual (bahasa Arab dan bahasa Inggris). Menggunakan kurikulum Depdiknas dan kurikulum akhlak dengan orientasi optimal kepada pembentukan karakter anak. Metode pembelajaran unggul yang berbasis agama Islam. Aktifitas yang kreatif, inovatif , menyenangkan dan mengasah jiwa anak untuk cinta alam. Buku bermutu yang dirancang sesuai dengan konsep sekolah alam. Guru berpengalaman dan berkualitas pada bidangnya. (Aa/dyn)

BETANGVOICE.ID hadir sebagai wadah literasi millenial dengan berita dan informasi yang berbeda. Kami berupaya menjawab segala literasi masyarakat. BETANGVOICE.ID diterbitkan oleh PT. Media Opini Kalteng.

Advertisement

Trending