Connect with us

News

Fairid Naparin Pimpin Golkar Kota Palangka Raya Periode 2020-2025, Targetkan Golkar Capai Puncak

Fairid juga memastikan bahwa di periode kedua ini, Partai Golkar Kota Palangka Raya akan lebih solid dan kompak dalam menjalankan target partai dan juga selalu siap berjuang demi kesejahteraan masyarakat.

Published

on

Palangka Raya, BETANGVOICE.ID – Musyawarah Daerah (Musda) Ke X Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kota Palangka Raya dilaksanakan di Hotel Putra Kahayan, Jalan Tamanggung Tilung No. 1 Kota Palangka Raya pada Minggu (26/07) dengan tema “Satukan langkah, mantapkan konsolidasi, kuatkan solidaritas untuk kejayaan partai Golkar. Kegiatan berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, mengingat saat ini masih masa pandemi COVID-19.

Fairid Naparin, SE terpilih kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya periode 2020-2025 secara aklamasi.

Fairid Naparin selaku ketua terpilih mengucapkan terima kasih atas dukungan partai Golkar selama ini, karena telah mengantarkannya hingga seperti saat ini. “Hal ini tidak lepas dari dukungan penuh dari Partai yang memberikan saya amanah dan kepercayaan”, ungkap Fairid.

Fairid Naparin juga siap mengibarkan panji-panji Partai Golkar di Kota Palangka Raya, memenuhi target, mantapkan konsolidasi, menguatkan solidaritas untuk kejayaan partai Golkar kedepannya.

“Target saya ingin mengantarkan Partai Golkar di Kota Palangka Raya mencapai puncaknya, sehingga menempatkan partai Golkar di posisi yang paling strategis”, jelasnya.

Fairid juga memastikan bahwa di periode kedua ini, Partai Golkar Kota Palangka Raya akan lebih solid dan kompak dalam menjalankan target partai dan juga selalu siap berjuang demi kesejahteraan masyarakat.

Sebagaimana diketahui bahwa kepemimpinan Fairid Naparin di partai Golkar Kota Palangka Raya berjalan kurang lebih 17 bulan sejak dilaksanakannya Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) pada tanggal 26 November 2018 dan disahkan melalui Surat Keputusan DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah Nomor: KEP.15/DPD-GOLKAR/KTG/XI/2018.

Di waktu 17 bulan itulah beberapa keberhasilan di raih oleh Partai Golkar. Seperti memenangkan Pilkada tahun 2018 kemudian dihadapkan dengan pemilihan anggota legislatif tanggal 17 April 2019.

“Semua karena konsolidasi yang baik dengan berbagai pihak dan perjuangan bersama, kami bisa memenangkan Pilkada tahun 2018 dan meningkatkan jumlah perolehan kursi di DPRD Kota Palangka Raya dari 4 kursi menjadi 6 kursi”, jelas Fairid.

Pada pelaksanaan Musda juga, Fairid Naparin selaku ketua terpilih langsung memberikan kepercayaan kepada Subandi sebagai sekretaris dan Sudarto sebagai bendahara DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya. “Saya meminta dan menunjukkan langsung Bapak Subandi sebagai sekretaris dan Bapak Sudarto sebagai bendahara, untuk mendampingi saya di kepengurusan partai Golkar periode ini. Untuk personalia kepengurusan lainnya, akan diatur dalam rapat formatur”, kata Fairid Naparin. (dyn)

BETANGVOICE.ID hadir sebagai wadah literasi millenial dengan berita dan informasi yang berbeda. Kami berupaya menjawab segala literasi masyarakat. BETANGVOICE.ID diterbitkan oleh PT. Media Opini Kalteng.

Advertisement

Trending