Connect with us

News

Musda Golkar Kota Palangka Raya, Donny Ersa Perdana: Kita Terapkan Protokol Kesehatan

Pria yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris PD AMPG Kota Palangka Raya ini juga mengapresiasi atas keterlibatan semua peserta dalam menerapkan protokol kesehatan.

Published

on

Donny Ersa Perdana, Sekretaris Panitia saat menyampaikan laporan Musda X DPD Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kota Palangka Raya di Hotel Putra Kahayan jalan Tamanggung Tilung, pada Minggu (26/07/2020). SAUVI/ BETANGVOICE.ID

Palangka Raya, BETANGVOICE.ID – Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kota Palangka Raya sukses digelar pada Minggu (26/07) di Hotel Putra Kahayan jalan Tamanggung Tilung No. 1 dengan tema “Satukan langkah, mantapkan konsolidasi, kuatkan solidaritas untuk kejayaan Partai Golkar”.

Kegiatan berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan, mengingat saat ini masih masa pandemi COVID-19.

Donny Ersa Perdana selaku sekretaris panitia mengatakan bahwa hampir 1 minggu persiapan sudah dirancang sedemikian rupa. Kita pelajari bagaimana melaksanakan kegiatan pada masa pandemi COVID-19 ini, dan telah berkoordinasi dengan Gugus Tugas COVID-19 Kota Palangka Raya.

“Pertimbangan kita memang tertuju pada masa pandemi COVID-19 ini, sehingga persiapan seperti masker, tempat cuci tangan dan sabun, hand sanitizer, jarak kursi, pengecekkan suhu tubuh bagi peserta dan undangan sudah kita rancang dan terapkan pada saat pelaksanaan”, jelas Donny.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris PD AMPG Kota Palangka Raya ini juga mengapresiasi atas keterlibatan semua peserta dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Sepertinya kesadaran masyarakat sudah tinggi, dan kita berharap kedisiplinan ini terus dijaga”, ungkap Donny.

Kegiatan musda juga dilaksanakan dengan waktu yang seefektif mungkin tanpa mengurangi bagian-bagian atau proses penting dalam persidangan. “Musda hanya dilaksanakan sekitar 3 jam lamanya, dan jumlah peserta musda hanya 30% dari kapasitas ruangan. Kami batasi jumlah peserta, yaitu pengurus inti saja dan pengurus lainnya juga bisa mengikuti proses musda via zoom”, jelas Donny.

Pada pelaksanaan musda ini, Fairid Naparin terpilih kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya periode 2020-2025 secara aklamasi didampingi oleh Subandi sebagai sekretaris dan Sudarto sebagai bendahara. (dyn)

BETANGVOICE.ID hadir sebagai wadah literasi millenial dengan berita dan informasi yang berbeda. Kami berupaya menjawab segala literasi masyarakat. BETANGVOICE.ID diterbitkan oleh PT. Media Opini Kalteng.

Advertisement

Trending