Connect with us

News

Cegah Covid-19, Desa Bukit Sungkai lakukan penyemprotan disinfektan.

Kami selaku Pemerintah Desa dan seluruh masyarakat Desa Bukit Sungkai berharap agar kiranya penyebaran virus tesebut akan segera berlalu dan Negara ini bisa pulih kembali

Published

on

Bukit Sungkai, Sukamara –
Upaya pencegahan penyebaran covid-19 diwilayah Desa Bukit Sungkai Kecamatan Balai Riam Kabupaten Sukamara.
PPKM Desa Bukit Sungkai, Pemerintah Desa, BPD, Karang Taruna, Linmas, Bersama Koramil 1014-17/Balai Riam dan Satpol PP Balai Riam melakukan penyemprotan Disinfektan. Senin, (21/06/2021).

Dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, Pemerintah bersama Tim Relawan covid-19 Desa Bukit Sungkai terus melaksanakan upaya pencegahan, salah satunya dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat-tempat umum dan rumah masyarakat.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat-tempat umum seperti Pasar, Masjid, Perkantoran Desa dan Sekolah.

Maryono selaku Kepala Desa Bukit Sungkai menyampaikan bahwa “Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan ini bertujuan agar dengan salah satu cara tersebut kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona di Desa Bukit Sungkai Kecamatan Balai Riam Kabupaten Sukamara “

“Penyemprotan Disinfektan adalah salah satu pencegahan penyebaran virus, namun sebagai masyarakat kita juga bisa melakukan pencegahan dengan banyak cara seperti, tetap menjaga Kesehatan selalu menjaga Kebersihan, sering-sering cuci tangan dan masih banyak cara-cara yang sudah dihimbaukan Pemerintah”, jelas Maryono.

“Kami selaku Pemerintah Desa dan seluruh masyarakat Desa Bukit Sungkai berharap agar kiranya penyebaran virus tesebut akan segera berlalu dan Negara ini bisa pulih kembali”, harap Maryono.

Sumber : Ahmad Fathoni/Karang Taruna Desa Bukit Sungkai

Continue Reading
Advertisement

Trending